Pages

Powered by Blogger.

Labels

Followers

About Me

Tuesday 3 January 2012

Football Manager Best Game

Setelah pada berita sebelumnya saya menjelaskan kenapa blog ini bernama tiki-taka, kali ini saya ingin mempresentasikan game football manager sebagai game terbaik versi saya sendiri. Bukan tanpa alasan tapi karena memang saya memainkan game dengan genre simulasi strategi ini sejak jaman championship manager 2003 jaman komputer masih pentium 3 hahaha hingga sekarang football manager 2012.

Adapun beberapa alasan saya mengapa game ini menurut saya yang terbaik adalah sebagai berikut:
  1. Game Paling Santai
  2. Sebagai Gamer Sejati biasa lebih tepat disebut gamer tua, game Football Manager ini adalah game paling santai, cukup dengan satu tangan saja jadi tangan yang satu bisa buat ngupil atau kerjaan yag lain. Game ini juga game yang bisa ditinggalkan, kalau misal game lain anda tinggalin bisa-bisa game over atau bisa juga rugi dan lain-lain. Yang paling menyenangkan adalah game ini bisa sambil mengerjakan kerjaan lain, browsing, makan, ngerokok, belajar dan banyak pekerjaan lain.
  3. Tak ada kata Tamat
  4. Takkan pernah selesai, artinya kita bisa memainkan game ini sepanjang tahun alias seumur hidup, memang ada kebosanan ketika terlalu lama, tetapi tetap game ini dapat dilanjutkan lagi dan tak pernah ada habisnya.
  5. Full editing
  6. Antusiasme saya jelas pada bagian ini, dimana ada editor yang memungkinkan Anda untuk mengedit isi game ini sesuai keinginan, mulai dari pemain sampai sebuah negara. Hal yang pertama saya lakukan pastinya merubah sepakbola indonesia jadi lebih baik di dalam game ini.
  7. Full cheat allow
  8. Kurang budget? tinggal klik Add New Manager pada klub yang kaya lalu beli atau pinjam pemain kita dengan harga tinggi, beres deh! Kalah? tinggal exit dan load ulang hingga memenanginya.
  9. Reborn gameplay
  10. pemain muda baru lahir di game dengan stat "wah" selalu ada setiap tahunnya, membuat game ini menggemaskan dan memusingkan serta membuat tak sabar saat jendela transfer dibuka.

0 comments:

Post a Comment