Pages

Powered by Blogger.

Labels

Followers

About Me

Saturday 24 December 2011

Tiki Taka Jadi pilihan

Blog baru ini saya beri nama Football Manager Tiki Taka, dengan alasan ketenaran "Tiki Taka"nya Barcelona. Keinginan sebenarnya Blog ini dikhususkan membantu para football manager gaming dalam menerapkan taktik yang dapat membantu meraih kemenangan, terutama sekali dengan teknik sepakbola menyerang.


Banyak hal yang ingin saya sharing di blog ini, baik itu apa saja yang membuat saya menggemari game seperti ini mulai dari jaman Championship Manager 2003 ampe sekarang lagi gemes-gemesnya sama Football Manager 2012. Mungkin dapat saya klarifikasikan yang ingin saya sharing yaitu :
  • Alasan game ini rame dan menyenangkan
  • Langkah-langkah yang perlu diperhatikan saat baru memulai football manager 2012
  • Persiapan dan kebutuhan dalam sebuah klub baru
  • Berbagai tips dan trik bermain football manager
  • Bagaimana saya bermain?
  • Dan banyak lagi hehehe

1 comments:

Post a Comment