Pages

Powered by Blogger.

Labels

Followers

About Me

Monday 26 December 2011

Introduction / mengenal Taktik

Dalam game ini menurut saya taktik merupakan hal terpenting dalam meraih kesuksesan sebagai Manager. Taktik akan menentukan bagaimana seorang pemain akan bermain bersama sebagai sebuah tim dan taktik yang tepat merupakan kunci untuk memaksimalkan skuad dengan pemain biasa saja agar tampil luar biasa sebagai tim bisa juga satu tim bintang kelas dunia agar dapat bermain secara konsisten sesuai harapan.

Tactics dapat diakses dengan memilih Tactics tab pada menu Squad Screen. Setelah menemukannya Anda kemudian dapat membuat Tactics dengan tombol +Add Tactic. Berikut tips bagaimana membuat Taktik:


Dan pada layar overview juga memungkinkan Anda untuk memilih skuad untuk pertandingan Anda dengan menyeret nama pemain dari panel Squad untuk posisi pada Pembentukan panel atau Pengganti panel, atau dengan memilih posisi dari tombol drop-down di sebelah kiri nama pemain. Atau, Anda dapat meminta Assisten/pelatih untuk memiilihkan pemain pada menu drop-down Ask to pick.

Selain itu, set piece takers (penembak bola mati) dan instruksi team saat itu juga kapten dapat dipilih pada bagian yang sesuai tersedia di bagian atas Tactics layar. Akhirnya, pada menu Shouts memungkinkan Anda untuk menyimpan sekelompok instruksi saat pertandingan berlangsung untuk dengan mudah mengubah taktik Anda selama pertandingan.

0 comments:

Post a Comment